Selasa, 04 Agustus 2015

Himpunan Tempat Wisata Di Lombok

Kita tahu bahwa Pulau Bali adalah destinasi wisata yang sangatlah populer didunia. Terkenalnya Bali ini memanglah serupa seperti terkenalnya Kepulauan Hawaii. Kepopuleran yang paling penting dilihat dari sisi budaya serta wisata lautnya. Di bagian laut serta pantai, pantainya tersusun dari pantai pasir putih yang bersih serta sangatlah pas jadikan obyek wisata. Dari lautnya sendiri, sangatlah indah serta pas jadikan obyek wisata untuk aktivitas berselancar, snorcling, jet ski dsb. Juga sebagai salah satu lokasi timur, Lombok juga mempunyai rahasianya sendiri. Himpunan obyek wisata di Lombok butuh anda kenali dalam buku tips wisata supaya berlibur anda lebih bermakna serta lebih seru dari umumnya.

Tempat Wisata Di Lombok


Himpunan obyek wisata di Lombok bisa anda dari mulai Suranadi. Suatu tempat yang mempunyai keindahan alam. Disana telah banyak tersedia hotel dengan kolam renang air hangat serta lapangan tenis. Ada juga tempat beribadah tertua berbentuk pura. Cuma berjarak 17 Km dari kota Mataram. Ada tempat bersejarah yang terkait dengan agama juga berbentuk Lingsar. Suatu pura yang di dalamnya ada ikan yang diakui juga sebagai ikan keramat. Tempatnya cuma berjarak 9 Km dari kota Mataram. Di Lombok juga ada suatu Kebun Raya. Kebun Raya Lombok yang dimaksud Narmada juga dilengkapi dengan pura Hindu. Tempat Kebun Raya ini berjarak cuma 12 Km dari kota Mataram juga sebagai tempat wisata fauna yang termasuk juga dalam himpunan obyek wisata di Lombok.

Ada tempat yang dimaksud Bolong. Agak lucu memanglah, tetapi tempat ini demikian menawan lantaran ada di pinggir pantai yang dilengkapi oleh dua buah pura hindu. Anda bisa mendatangi tempat ini dengan prasyarat memakai pita kuning yang melingkar di Pinggang. Tempat ini cuma berjarak 8 Km dari Kota Mataram tetapi dengan ini anda bisa nikmati indahnya sunset serta bahkan juga dapat lihat gunung Agung di Pulau Bali. Terkecuali beberapa tempat tadi ada banyak tempat indah terlebih pantai serta laun yang dapat anda kunjungi seperti Senggigi, Sire Beach, Trawangan, Sukarara Rambitan, Tanjung Aan, Cakranegara, Kota Mataram sendiri, serta Sendang gile yang pas buat anda buat jadi Himpunan obyek wisata di Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar