Sabtu, 08 Agustus 2015

Jejeran Pantai di Lombok Tengah Yang Menarik

 Jejeran Pantai di Lombok Tengah Yang Menarik
★★★★★
1. Pantai Gerupuk

Pantai Gerupuk tempatnya ada di desa Gerupuk, Lombok Tengah. Nuansa perkampungan nelayan sangatlah kental di sini dengan budidaya rumput laut, Pantai ini dapat jadi maksud beberapa surfer dunia. Untuk meraih tempat surfing, umumnya wisatawan mancanegara menyeberang memakai perahu.

Baca Juga : Pantai di Lombok Barat, Lokasi Sekotong
2. Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan salah satu pantai favorite wisatawan yang ada di Lombok Tengah, pantai ini mempunyai panorama yang indah dengan bukit di sekelilingnya serta berpasir putih dan airnya jernih berwarna biru kehijauan, tempatnya juga tak jauh dari pantai Kuta Lombok. Anda dapat naik ke atas bukit untuk lihat panorama pantai dari atas.
3. Pantai Seger

Pantai Seger adalah salah satu tempat kemunculan nyale atau cacing yang erat hubungannya dengan legenda putri mandalika. Pantai ini senantiasa ramai saat diselenggarakan festival/perayaan bau nyale yang diselenggarakan satu tahun sekali. Tempatnya tak jauh dari Pantai Kuta masih tetap ada dalam satu barisan pantai.
4. Pantai Kuta

Pantai Kuta ini cukup popular dikalangan beberapa wisatawan, ini bukanlah Pantai Kuta Bali tetapi Pantai Kuta Lombok namanya memanglah sama namun mempunyai pesona yang tidak sama, pantai kuta lombok ini mempunyai kekhasan dengan pasir pantai yang tidak sama satunya seperti butiran merica serta satu lagi cukup halus.
5. Selong Belanak

Selong Belanak adalah salah satu pantai, dari demikian banyak pantai di Lombok yang indah. Tempat pantai Selong Belanak ini ada di Lombok tengah, air lautnya jernih, pantai yang landai serta panorama perbukitan hijau membuatnya makin indah dilihat mata.
Pantai Lombok

Demikian banyak pantai yang indah di Lombok, bila anda mempunyai saat yang cukup lama di Lombok mungkin saja anda dapat menyinggahi semua pantai yang ada di Lombok, pantai adalah salah satu unggulan pariwisata di Lombok yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Terkecuali pantai itu, di lombok tengah juga mempunyai pantai yang dapat dikinjungi seperti berikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar